Wednesday, August 10, 2022

Pedofil Asal Perancis Pencabul Ratusan Anak Bunuh Diri di Rutan

Must read

JAKARTA, NAGOYAnews.net – Tersangka kasus eksploitasi 305 anak yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) Prancis yaitu Francois Abello Camille (FAC) alias Frans (65), meninggal dunia pada Minggu malam 12 Juli 2020.

Dia ditemukan meninggal dunia akibat upaya bunuh diri yang dilakukan di dalam sel tahanan belum lama ini. Tersangka Frans dikatakan kepergok menjerat lehernya dengan menggunakan kabel di dalam sel Rutan Polda Metro Jaya pada Kamis 9 Juli 2020 lalu.

Baca juga: Bangkitkan Kembali Ekonomi Kerakyatan Hadapi Pandemi

“Saat petugas jaga tahanan melakukan patroli pengecekan di ruang-ruang tahanan menemukan FAC dalam kondisi terikat lehernya dengan seutas kabel. Ada kabel yang terikat tetapi tidak tergantung,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin.

Setelah kepergok oleh petugas, Frans yang dalam kondisi lemas dengan leher terjerat kabel langsung dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Sempat diketahui oleh petugas saat itu juga dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan perawatan dan tindakan medis,” ujarnya.

More articles

spot_img

News Update