Sahabat Raffi Ahmad Ikut Pilkada Batam? Masuk Daftar Bakal Calon Wakil Wali Kota

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Sejumlah nama digadang akan bertarung di Pilkada Batam. Selain tokoh partai politik (parpol), birokrat hingga pengusaha, kini juga ada sahabat artis terkenal Raffi Ahmad.

Adalah pengusaha ponsel asal Batam dan juga youtuber, Putra Siregar yang masuk dalam salah satu nama yang sedang disurvei Partai Golkar untuk maju di Pilkada Batam pada 9 Desember 2020 mendatang.

Putra Siregar bersama Raffi Ahmad saat ibadah umrah. (Photo: instagram putra siregar)
Putra Siregar bersama Raffi Ahmad saat ibadah umrah. (Photo: instagram putra siregar)

Ia menjadi salah satu nama bakal calon Wakil Wali Kota Batam yang akan dipasangkan dengan bakal calon Wali Kota Batam Ahmad Hijazi.

Baca juga: Gandeng Indo Barometer, Ini Pasangan yang Disurvei Golkar di Pilkada Batam dan Kepri

Selain pengusaha ponsel ternama dan memiliki banyak cabang di sejumlah kota besar di Indonesia, Bang Putra, biasanya ia disapa sangat dekat dengan kalangan artis terkenal Indonesia, mulai dari Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, Anji Drive hingga Atta Halilintar.

Tak hanya pengusaha, Putra Siregar juga dikenal sebagai youtuber. Akun youtube-nya yang bernama Putra Siregar Merakyat kini diikuti oleh 1,4 juta subscriber (penonton).

Wakil Sekretaris DPD Golkar Kepri, Amrullah Rasal mengatakan, DPD Golkar Kepri saat ini masih melakukan survei pasangan calon kepala daerah di Pilkada Kepri dan Pilkada Batam tahun 2020.

Menggandeng lembaga survei nasional Indo Barometer, Partai Golkar melakukan survei ke masyarakat sejak awal Juli lalu, sebelum nantinya akan direkomendasikan ke DPP Partai Golkar.

More articles

spot_img

News Update