Wednesday, August 17, 2022

Golkar Peduli Santuni Penderita TB dan Yayasan Al Mukarramah Mandiri

Must read

BATAM, Nagoyanews.net – Program Golkar Peduli kembali menyantuni masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (4/7/2020).

Kali ini, rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Kepri Maruf Maulana menyambangi warga penderita tuberkulosis (TB) dan Yayasan Al Mukarramah Mandiri Batam.

Maruf mengatakan, Partai Golkar membagikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19.

“Hari ini baru dua titik. Pertama membantu orang sakit yang di Mediterania, Batam Centre. Beliau sedang sakit TB yang sangat memprihatikan,” katanya.

Kedua memberikan santunan ke Yayasan Al Mukarramah Mandiri Batam.

Intinya, sambung Maruf, Golkar Peduli akan terus membantu masyarakat di saat masyarakat membutuhkan uluran tangan dari program Golkar Peduli.

Senior Partai Golkar Kepri, Asmin Patros mengatakan, kegiatan ini program Golkar dalam merespons semua aspirasi yang berkembang di masyarakat.

“Ini sudah dijalankan (kemarin) selama bulan suci Ramadan kemudian Idul Fitri. Dan Alhamdulillah ini menjelang ke Idul Adha, kami masih terus melakukan program-program Golkar Peduli,” tambah Asmin.

Lanjut Asmin, harapan Ketua Golkar Kepri adalah bisa merespons aspirasi masyarakat itu sendiri sehingga ke depannya Golkar bukan cuma peduli di saat Pemilihan Umum (Pemilu) saja dekat dengan masyarakat, tetapi dalam kehidupan sehari-hari juga Golkar dekat dengan masyarakat.

“Paling tidak sebulan sekali atau dua bulan sekali ada program-program semacam ini,” ucapnya.

Adapun sebanyak 15 paket sembako dan bantuan uang tunai dibagikan oleh tim Golkar Peduli untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan kurang beruntung, sehingga bisa sedikit mengurangi beban masyarakat.

Ketua Pendiri Yayasan Al Mukarramah Mandiri Batam, Sahuri berterima kasih dan merasa terbantu atas bantuan yang diberikan oleh Partai Golkar melalui program Golkar Peduli.

“Semoga bantuan yang diberikan, Insya Allah dimudahkan segala bentuk kegiatan Golkar ke depannya. Mudah-mudahan Golkar semakin merakyat dan Golkar tetap di hati rakyat,” kata ujarnya. (nig)

More articles

spot_img

News Update