Wednesday, August 10, 2022

Bangkitkan Kembali Ekonomi, Hijazi: Rohnya Batam ya Industri

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Semakin mantap menatap Pilkada Batam, Ahmad Hijazi bertekad mengembalikan kejayaan industri Batam.

Meski sempat beberapa lama menghilang untuk mengabdikan diri ke Pemerintah Provinsi Riau, kakak tertua dari Provinsi Kepri, sosok Hijazi tak serta merta dilupakan masyarakat Batam.

Baca juga: Sempat Menghilang, Polresta Barelang Bantu Tim Covid Batam Temukan Bayu Senja

Bahkan bagi pengusaha industri di Batam, ia dikenal sangat memahami bidang satu ini. Hal ini terbukti selama 18 tahun menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Batam, Hijazi dipercaya di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) meniti karir mulai dari pegawai biasa, hingga menjadi seorang kepala dinas.

“Tidak ada kata lain, industri Batam harus dibangkitkan kembali sebagai jawaban atas kondisi Batam saat ini,” ujarnya saat ngopi dan diskusi bareng wartawan Batam di kawasan Batam Centre, Jumat (3/7/2020).

Sehingga apapun perubahan yang akan dilakukan ke depan, tidak boleh meninggalkan Batam sebagai kota industri. “Rohnya Batam ini ya industri,” kata mantan Sekda Riau ini.

More articles

spot_img

News Update