Peringati Hari Bhayangkara, Polda Kepri Ziarah TMP Bulang Gebang

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Polda Kepri menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulang Gebang, Batuaji, Batam sempena peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Senin (29/6/2020).

Kegiatan dipimpinan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan, dan dihadiri oleh pejabat utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Wakapolresta Barelang, para Kapolsek jajaran Polresta Barelang.

Baca juga: Menteri ESDM Kurangi Subsidi Listrik Tahun Depan

Darmawan mengatakan, ziarah di makam pahlawan ini untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan. “Kita bersama-sama mengirimkan doa kepada arwah para pahlawan sebagai wujud untuk mengenang para pahlawan, kita tanamkan rasa saling memiliki dan jangan mudah terpecah belah,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, momen peringatan Hari Bhayangkara janganlah pernah melupakan sejarah.

“Kita semua janganlah pernah melupakan sejarah, bagaimana dahulunya para pahlawan kita memperjuangkan Tanah Air tercinta ini. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya,” kata Harry. (nig)

More articles

spot_img

News Update