Wednesday, August 10, 2022

Koalisi Golkar-PBB Rekomendasikan Pasangan Fachrizal-Johari di Pilkada Anambas

Must read

ANAMBAS, NAGOYAnews.net – Koalisi Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB) merekomendasikan pasangan Fachrizal dan Johari sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPD Golkar Kepri Maruf Maulana mengatakan, hasil Rapat Pleno Partai Golkar Kepri merekomendasikan pasangan ini maju di Pilkada Anambas.

“Di Pilkada Anambas, koalisi Partai Golkar-PBB merekomendasikan pasangan Fachrizal-Johari sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas,” ujarnya kepada NAGOYAnews.net, Senin (29/6/2020).

Pasangan ini sebelumya terlebih dahulu mendaftar melalui jalur independen, dan juga mendaftar di Partai Golkar dan PBB.

Dipilihnya pasangan ini untuk maju ke Pilkada Anambas, karena niat keduanya sangat besar dalam membangun Kabupaten Anambas.

Diberitakan sebelumnya, Partai Golkar tengah menyiapkan calon-calon terbaik untuk bertarung di Pilkada Kepri, baik di provinsi maupun kabupaten/kota. Golkar menargetkan keluar sebagai pemenang, dan siap mengembalikan kejayaan Kepri.

“Nama-nama calon dari Partai Golkar ke depan, merupakan orang-orang pilihan yang dapat mengembalikan kejayaan Kepri,” kata kata Ketua Golkar Kepri Maruf Maulana di sela-sela Halal Bihalal dan Rapat Pleno I Partai Golkar Provinsi Kepri di Hotel Aston Batam, Sabtu (6/6/2020).

More articles

spot_img

News Update