Golkar Tak Pernah Takut dengan Partai Lain dalam Berkompetisi

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Tokoh senior Partai Golkar Kepri Taba Iskandar menegaskan, Partai Golkar tidak pernah takut dengan partai manapun dalam berkompetisi, khususnya pada Pilkada Kepri dan Kota Batam Desember mendatang.

Hal ini menanggapi pernyataan anggota DPRD Batam dari Partai Nasdem, Taufik Muntasir bahwa ada ketakutan dari Partai Golkar atas percalonan Marlin Agustina Rudi sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kepri di salah satu media online Batam

Menurut dia, keputusan seluruh peserta dalam Rapat Pleno Harian II Golkar Kepri menolak Marlin Agustina Rudi, kader Partai Nasdem karena lebih ke persoalan komitmen politik dan kompromi politik.

Baca Juga: Dinilai Tak Mumpuni, Rapat Pleno Golkar Kepri Tolak Marlin Agustina

“Apa yang ditakutkan. Ini persoalan komitmen politik. Persoalan lobi politik. Persoalan kompromi politik. Politik itu kan cair. Artinya tidak mau bersama kan. Bukan soal takut, apa yang ditakutkan,” jelasnya, Minggu (28/6/2020).

Saat ini, katanya, Golkar Kepri memiliki delapan kursi di DPRD Provinsi Kepri. Kemudian juga sama dengan NasDem memperoleh kursi pimpinan di DPRD Kota Batam. Dengan modal tersebut, Golkar Kepri memiliki kekuatan politik sendiri untuk menentukan sikap dalam kontestasi politik di Kepri.

“Apa yang ditakutkan, tidak ada yang ditakutkan. Apalagi Golkar sudah biasa memimpin dan dipimpin. Di dalam dan di luar pemerintah biasa saja. Dan itu biasa dinamika politik. Jadi tidak perlu kita ada kekhawatiran yang berlebihan,” katanya.

More articles

spot_img

News Update