Wednesday, August 10, 2022

Dinilai Tak Mumpuni, Rapat Pleno Golkar Kepri Tolak Marlin Agustina

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kepri menolak Marlin Agustina Rudi sebagai bakal calon wakil gubernur dan juga untuk dilakukan survei menghadapi Pilkada Kepri 2020.

Wakil Sekretaris Partai Golkar Kepri, Amrullah Rasal mengatakan, di Pilkada Kepri ada empat pasang nama diajukan untuk dilakukan survei, yakni Ansar Ahmad-Ria Saptarika, Isdianto-Ria Saptarika, Ansar Ahmad-Marlin Agustina Rudi dan Isdianto-Taba Iskandar.

“Dari 95 persen seserta yang hadir menolak pasangan Ansar Ahmad-Marlin. Jadi untuk provinsi hanya ada tiga pasangan saja untuk dilakukan survei,” ujarnya usai Rapat Pleno Harian II DPD Partai Golkar Kepri di Hotel Aston, Sabtu (27/6/2020).

Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kepri Amrullah Rasal. (Photo: ist)
Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kepri Amrullah Rasal. (Photo: ist)

Baca juga: Pilkada Serentak 2020, Ajang Politik Dinasti di Kepri?

Rasal menjelaskan, jika pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina Rudi tetap dipaksakan ikut dilakukan survei, pihaknya khawatir nanti kader menolak dan mesin partai tidak akan berjalan sebagaimana mestinya.

Peserta pleno berharap agar pasangan Ansar Ahmad nantinya mampu membangkitkan perekonomian Kepri dan memiliki pengalaman di organisasi untuk membangun Kepri lima tahun ke depan.

“Di Batam juga komunikasi dengan Nasdem itu sangat tertutup. Tidak membuka komunikasi politik dengan Partai Golkar. Kemudian provinsi di sini terjadi penolakan. Kita ingin linear, pasangan provinsi dan kota harus sejalan dan beriringan,” ujarnya.

More articles

spot_img

News Update