Tiga Lagi Pasien Positif Corona

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Batam merilis kasus terkonfirmasi positif corona Kota Batam.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim analis BTKLPP Batam berdasarkan temuan kasus baru di Kota Batam. Terkonfirmasi positif Covid-19 pada kasus ini adalah 3 (tiga) orang warga Batam, terdiri dari seorang perempuan dan dua laki-laki. Berikut ini riwayat perjalanan penyakit dari pasien terkonfirmasi tersebut sebagai berikut:

1. Seorang laki-laki berinisial “Tn.RBPS” usia 30 tahun, swasta, beralamat di kawasan perumahan Kampung Daun Kelurahan Tanungpiayu, Kecamatan Seibeduk Kota Batam, merupakan kasus baru Covid 19 Nomor 210 Kota Batam. Bersangkutan pada tanggal 18 Juni 2020 datang memeriksakan diri ke Klinik Medilab Batam untuk melakukan pemeriksaan swab tenggorokan secara mandiri guna keperluan memenuhi persyaratan penerbangan ke Jakarta yang hasilnya diketahui pada hari ini tanggal 22 Juni 2020 dengan terkonfirmasi positif.

Baca juga: Update Covid 19 Nasional Kamis (19/6/2020): Bertambah 1.041 Orang, Total 43.803 Pasien Positif Corona

2. Seorang laki-laki berinisial “Tn.SS” usia 38 tahun, swasta, beralamat di kawasan Perumahan Costarica Boulevard, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota merupakan kasus baru Covid-19 nomor 211 Kota Batam, merupakan WNA dari Afrika Selatan berdomisili dan bekerja di Batam. Sehubungan adanya keperluan keberangkatan yang bersangkutan ke Kota Palembang maka pada tanggal 18 Juni 2020 datang memeriksakan diri ke Klinik Medilab Batam untuk melakukan pemeriksaan swab tenggorokan secara mandiri yang hasilnya diketahui pada hari ini tanggal 22 Juni 2020 dengan terkonfirmasi positif

3. Seorang perempuan berinisial “Ny.WR” usia 31 tahun, swasta, beralamat di Perumahan GMP Seibeduk ,Kelurahan Duriangkang, Seibeduk Kota Batam, merupakan kasus baru Covid-19 nomor 212 Kota Batam. Bersangkutan pada tanggal 17 Juni 2020 datang memeriksakan diri ke Klinik Medilab Batam untuk melakukan pemeriksaan swab tenggorokan secara mandiri guna keperluan memenuhi persyaratan untuk melamar pekerjaan yang hasilnya diketahui pada tanggal 22 Juni 2020 dengan terkonfirmasi positif.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa yang bersangkutan sudah sejak dua bulan yang lalu tinggal di Musi Banyuasin dan kemudian kembali ke Batam sejak tanggal 5 Juni 2020 yang lalu dan lebih banyak beraktifitas di rumahnya saja. (esp/r)

More articles

spot_img

News Update