Wednesday, August 17, 2022

Dukungan Terus Mengalir, Hijazi Makin Mantap Menuju Pilkada Batam

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, Ahmad Hijazi semakin mantap menuju Pilkada Batam 2020.

Dukungan saat ini masih terus mengalir, baik dari keluarga, tokoh masyarakat dan partai politik (parpol) serta teman dan koleganya.

“Hingga saat ini komunikasi masih terus berjalan. Bersama masyarakat saya berkomunikasi dan minta pendapat,” ujarnya kepada NAGOYAnews.net di kawasan Batam Centre, Selasa (23/6/2020).

Baca juga: Ahmad Hijazi menuju Pilkada Batam, Ini Profilnya

Menurut dia, proses komunikasi tak hanya dilakukan bersama masyarakat, namun juga parpol dalam hal ini Partai Golkar. “Saya sudah berkoalisi dengan calon koalisi. Terutama di DPD II (Partai Golkar),” kata Hijazi.

Proses komunikasi, sambungnya, masih dalam tahap mendiskusikan, minta permintaan saran apakah memungkin untuk maju di Pilkada Batam.

“Saya kan pulang kampung di sini. Saya harus memikirkan efektivitas kehadiran saya di sini. Jujur saja kalau ingin tanya (maju ke Pilkada Batam), apakah itu didorong oleh ambisi sama sekali tidak. Obsesi sama sekali tidak,” katanya.

More articles

spot_img

News Update