Ria Saptarika Menuju Pilkada Kepri, Ini Profilnya

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Ansar Ahmad dan Ria Saptarika siap menjadi lawan yang menakutkan para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Kepri 2020 mendatang.

Anggota DPR RI, Ansar Ahmad menjadi calon nomor satu menduduki kursi gubernur mewakili Partai Golkar. Sedangkan Ria Saptarika, senator asal Kepri yang disiapkan untuk mendampingi Ansar dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2020-2024.

Ria dinilai banyak kalangan masyarakat menjadi tandem sesuai Ansar dalam memimpin Kepri ke depan. Terutama dalam membangun dan mengembalikan kembali kejayaan Kepri di Indonesia.

Baca juga: Ansar-Ria, Suara Terbanyak DPR dan DPD Menuju Pilgub Kepri

Ria dan Ansar memiliki banyak kesamaan. Selain sama-sama berkantor di Senayan, Jakarta. Kedua tokoh asal Kepri ini memiliki kesamaan yang lain, yakni peraih suara terbanyak dalam Pemilu 2019 lalu.

Ria Saptarika mengumpulkan suara terbanyak dalam kontestasi lima tahun, yakni 197.742 suara jauh meninggalkan tiga senator lainnya yang melaju ke Senayan. (esp)

Anggota DPD RI Ria Saptarika hadir dan mengikuti rapid tes program Golkar Peduli di Kantor DPD Golkar Batam, Minggu (21/6/2020).
Anggota DPD RI Ria Saptarika hadir dan mengikuti rapid tes program Golkar Peduli di Kantor DPD Golkar Batam, Minggu (21/6/2020). (Photo: nagoyanews.co.id)

Berikut ini profilnya:

Data Pribadi:
Nama: Ir H Ria Saptarika M Eng
Tempat/tanggal lahir: Tembilahan, Riau, 16 September 1967
Istri: Hj Suparti A,Md SE
Anak: Abdurrachman Zhafir R.
Zhilla Zhalila Qurrata A’yun
Aisya Qonita Qurrata A’yun
Abdussalam Silmi Rabbani
Waqqah Wahbatul Wakiil

More articles

spot_img

News Update