Tokoh Kepri Kumpul di Program Golkar Peduli

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Partai Golkar melalui program Golkar Peduli menggelar pemeriksaan 1.000 rapid test gratis di Kantor DPD Golkar Kota Batam, Minggu (21/6/2020).

Sejumlah tokoh di Kepri hadir dalam kegiatan sosial ini, antara lain anggota DPR RI Ansar Ahmad yang menjadi calon nomor satu dari Partai Golkar di Pilkada Kepri 2020 mendatang. Kemudian anggota DPD RI Ria Saptarika yang semakin mesra dengan Partai Golkar, untuk disanding dengan Ansar Ahmad menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Anggota DPD RI Ria Saptarika hadir dan mengikuti rapid tes program Golkar Peduli di Kantor DPD Golkar Batam, Minggu (21/6/2020).
Anggota DPD RI Ria Saptarika hadir dan mengikuti rapid tes program Golkar Peduli di Kantor DPD Golkar Batam, Minggu (21/6/2020). (Photo: nagoyanews.co.id)

Baca juga: Pilkada Kepri, Ansar-Ria Semakin Yakin

Nama lainnya, Ahmad Hijazi, mantan Kepala Disperindag Kota Batam dan juga Sekda Riau yang masuk dalam pencalonan kepala daerah di Pilkada Batam dari Partai Golkar.

“Partai Golkar Kepri melakukan pemeriksaan rapid tes gratis. Ada 1.000 rapid tes yang disiapkan Partai Golkar,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ahmad Maruf Maulana.

Partai Golkar menggandeng Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) dalam pemeriksaan rapid tes ini. Selain mengikuti bakti sosial (baksos) ini, sejumlah tokoh yang hadir menunjukkan sinyal maju Pilkada 2020 dari Partai Golkar, baik Pilkada Provinsi Kepri maupun kabupaten/kota.

More articles

spot_img

News Update