Pilkada Kepri, Ansar-Ria Semakin Yakin

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Partai Golkar tetap mengedepankan kader sendiri dalam pertarungan Pilkada Kepri. Anggota DPR RI Ansar Ahmad menjadi calon nomor satu mewakili Partai Golkar di kontestasi politik 9 Desember 2020 mendatang.

Selain dari kader sendiri, ada nama lain yang semakin rapat dan siap maju bersama partai berlambang pohon beringin ini. Adalah Ria Saptarika, senator asal Kepri yang disiapkan untuk mendampingi Ansar dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2020-2023.

Baca juga: Ahmad Hijazi Masuk Bursa Pencalonan Partai Golkar di Pilkada Batam

“Saya ini kan memang sejarah perjalanan politik saya dibesarkan oleh Partai Golkar. Jadi kalau itu perintah Partai Golkar saya akan melaksanakan. Dan kalau ditanya kesiapan, ya saya siap maju sebagai calon gubernur,” ujarnya di sela-sela kegiatan Program Golkar Peduli pemeriksaan 1.000 rapid test gratis di Kantor DPD Golkar Batam, Minggu (21/6/2020)

Partai Golkar sendiri akan melakukan survei calon pemimpin daerah yang akan diusung di Pilkada Kepri nanti. Akan tetapi namanya Pilkada, sambungnya, juga mesti realistis. Pihaknya mesti juga melihat nanti hasil survei agar bisa memastikan ketika mencalonkan diri berhasil dan menang.

Namun demikian, ia yakin di kepemimpinan Ketua DPD Golkar Kepri Maruf Maulana dan teman-teman tentu sudah punya ramuan khusus. Partai Golkar mencoba menggabung dua kekuatan besar yang ada di dalam diri Ansar Ahmad yang memperoleh suara tertinggi di DPR RI dan Ria Saptarika peraih suara tertinggi di DPD RI.

More articles

spot_img

News Update