Wednesday, August 10, 2022

Maraknya Gerai Indomaret dan Alfamart, DPRD Panggil Pemko Batam

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – DPRD Batam akan memanggil Pemko Batam terkait maraknya gerai Indomaret dan Alfamart di Kota Batam. Meski sudah menghentikan izin operasional sejak beberapa tahun lalu, namun di lapangan gerai toko retail berjaringan ini terus bertambah.

Hal ini menindaklanjuti surat FORPPI Kota Batam Nomor 01/KU/FORPPI-Indonesia/V/2020 tanggal 4 Mei 2020 dan Nomor 05/KU/FORPPI-Indonesia/VI/2020 perihal permohonan hearing maraknya gerai Indomaret dan Alfamart di Batam.

Pemanggilan perwakilan Pemko Batam dan instansi lainnya ini berdasarkan surat DPRD Batam nomor 230/170/VI tanggal 17 Juni 2020, yang ditandatangani Ketua DPRD Batam, Nuryanto.

urat Undangan RDPU dari DPRD Batam untuk Pemko Batam, Apindo, Kadin dan FORPPI membahas maraknya Indomaret dan Alfamart.
Surat Undangan RDPU dari DPRD Batam untuk Pemko Batam, Apindo, Kadin dan FORPPI membahas maraknya Indomaret dan Alfamart. (Photo: nagoyanews.co.id)

Baca juga: Gerai Saling Berdekatan, Indomaret dan Alfamart Pelan-Pelan Matikan Usaha Kecil

DPRD akan menggelar Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) gabungan FORPPI terkait maraknya Indomaret dan Alfamart pada Senin (22/6/2020) yang akan digelar di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Batam dimulai pukul 10.00.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Batam Nuryanto mengundang Wakil Ketua I, II dan III DPRD Batam, Ketua Komisi I, II, III dan IV DPRD Batam, Kepala BPM PTSP Kota Batam, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kepala Disperindag, Ketua Kadin Batam, Ketua Apindo Batam dan juga Ketua FORPPI Kota Batam.

Meski RDPU gabungan DPRD Batam ini akan membahas terkait maraknya Indomaret dan Alfamart di Batam, namun dalam surat undangan tak ada disebutkan Indomaret dan Alfamart untuk menghadiri rapat tersebut.  

More articles

spot_img

News Update