Wednesday, August 10, 2022

Calon Kepala Daerah di Kepri Ditantang Tanda Tangani Kontrak Pro Ekonomi Kerakyatan

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Gubernur, Bupati dan Wali Kota di Kepri sudah dekat, namun masyarakat belum tahu apa program yang akan ditawarkan oleh masing-masing kandidat kepada masyarakat.

Pengurus Forum Pengusaha Pribumi Indonesia (FORPPI) Kepri dan Kota Batam menantang seluruh calon kepala daerah, baik calon Bupati, Wali Kota dan Gubernur untuk menyampaikan program yang akan mereka lakukan jika terpilih nanti.

“Program utama yang ingin ditagih oleh FORPPI adalah program ekonomi kerakyatan,” kata Ketua FORPPI Kota Batam, Muhammad Noer kepada NAGOYAnews.net, Kamis (18/6/2020).

Baca juga: FORPPI Minta Pemko Batam Stop Izin Baru Alfamart dan Indomaret

Menurut dia, FORPPI sangat konsen ingin mengulik para calon kepala daerah agar jika terpilih nanti tidak kagetan, punya program kerja yang jelas dan tidak hanya sekadar pencitraan, terutama di masa pandemic Covid-19 ini.

Untuk mengukur isi kepala dan isi hati calon Gubernur, Wali Kota dan Bupati, FORPPI dalam waktu dekat akan membuat forum dan mengundang para calon untuk memaparkan visi, misi dan program kerja, terutama berkaitan dengan keberpihakan calon terhadap ekonomi kerakyatan.

“Setiap calon harus diukur dan diketahui publik kapasistasnya di dalam membela ekonomi kerakyatan yang sangat besar jumlahnnya.” katanya.

More articles

spot_img

News Update