Temasek Foundation Singapura Beri Bantuan Gugus Tugas Kepri

Must read

PINANG, NAGOYAnews.net – Temasek Foundation Singapura kembali memberikan bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Riau dalam penanganan pandemi corona.

Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh Perwakilan Temasek Group Lim Hock kepada Dubes RI untuk Singapura I Gede Ngurah Swajaya, disaksikan langsung oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto melalui video conference dari Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (16/6).

Isdianto atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kepri mengucapkan terimakasih atas bantuan yang terus bergulir dari Temasek Foundation.

Baca juga: Jokowi Ingatkan Kepala Daerah Jangan Salahgunakan Dana Bantuan Corona

“Alhamdulillah atas seluruh bantuan yang datang. Keseluruhan bantuan ini akan kami gunakan dan manfaatkan secara baik untuk masyarakat,” ujarnya.

Isdianto pun berharap hubungan baik yang terjalin ini dapat terus ditingkatkan, sehingga dengan bersama dapat melawan pandemi covid-19 yang hingga kini belum tahu kapan akan selesai.

“Kita yakin dengan bersama-sama kita dapat mengatasi covid-19 ini apalagi dengan fase new normal yang akan berjalan. Kita memiliki persiapan baik dari segi kebiasaan dan disiplin diri,” lanjutnya.

More articles

spot_img

News Update