Siapkan Marlin di Pilkada Kepri, Rudi Membangun Politik Dinasti?

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Mengikuti jejak anggota keluarga ke dalam kancah politik memang bukan hal asing, baik di Indonesia maupun luar negeri.

Setelah era reformasi, sejumlah nama keluarga pun muncul di berbagai daerah, membentuk klan-klan dimana orang yang masih memiliki hubungan kekerabatan menduduki berbagai posisi strategis baik di eksekutif maupun legislatif.

Tidak masalah, selama mereka tidak korupsi, adil dan bisa memegang amanah, demikian yang muncul dalam benak dan pikiran masyarakat, menanggapi banyaknya kepala daerah di Indonesia yang seakan membangun politik dinasti di daerah masing-masing.

Spanduk yang bertuliskan 'Kami Warga Kota Batam Mendukung Isdianto dan Marlin sebagai Pasangan Cagub dan Cawagub pada Pilkada Kepri 2020' ini terlihat di sejumlah termpat di Batam, sepeti di sepanjang jalan Batuampar, beberapa waktu lalu. (Photo: ist)
Spanduk yang bertuliskan ‘Kami Warga Kota Batam Mendukung Isdianto dan Marlin sebagai Pasangan Cagub dan Cawagub pada Pilkada Kepri 2020’ ini terlihat di sejumlah tempat di Batam, beberapa waktu lalu. (Photo: ist)

Baca juga: Bila Diberikan Amanah, Hijazi: Saya Siap Kembalikan Kejayaan Batam

Di Kepri kini seakan mengarah ke arah tersebut. Hal ini terlihat jelang pertarungan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi sebagai seorang petahana digadang akan kembali maju di Pilwako Batam 2020 bersama wakilnya Amsakar Achmad. Rudi-Amsakar diusung Partai Nasdem tempat ia bernaung untuk bisa kembali memimpin Kota Batam di periode kedua.

More articles

spot_img

News Update