Wednesday, August 17, 2022

Pilkada Kepri 2020, PKS Buka Peluang Koalisi Partai Golkar

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Pilkada Kepri 2020 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 sudah di depan mata. Sejumlah partai politik (Parpol) Kepri sudan menjalin koalisi bersama partai lainnya dalam mencalonkan nama bakal calon gubernur dan wakil gubernur.

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kepulauan Riau, salah satunya. Melalui Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) sedang menjajaki pasangan Ansar Ahmad-Suryani untuk Pilkada Kepri Desember 2020 mendatang.

“Kami belum putuskan keputusan apapun terkait siapa paslon yang diusung nanti, tapi penjajakan sudah kita lakukan untuk seluruh Pilkada di Kepri, termasuk untuk Pilkada Gubernur, Wakil Gubernur Kepri,” kata Ketua TPPW PKS Kepri Achmad Saehudin, kemarin.

Menurutnya dia, beberapa kader PKS seperti Raden Hari Tjahyono, Suryani, Hanafi Ekra, Iskandarsyah, Andrei Simanjuntak adalah nama-nama yang muncul untuk internal partai dalam Pilkada Kepri.

“Ada banyak simulasi pasangan internal dan eksternal yang kami lakukan, satu diantaranya yang sedang kita jajaki adalah Ansar-Suryani,” katanya.

Terkait dengan deklarasi pasangan calon PKS akan mengumumkan di waktu dan saat yang tepat.

“Kita akan mengumumkan di waktu dan momentum yang tepat beberapa wilayah sudah mengumumkan untuk Pilkada selevel provinsi Jambi sudah lebih dulu, semoga kita juga segera menyusul dengan perhitungan yang matang dan kebaikan untuk masyarakat Kepri,” katanya. (esp/r)

More articles

spot_img

News Update