Besuk Nenek Lusi, Golkar Peduli Beri Bantuan Uang Tunai dan Paket Sembako

Must read

BATAM, NAGOYAnews – Ketua DPD I Partai Golkar Kepri Maruf Maulana dan Ketua DPD II Partai Golkar Batam Ruslan Ali Wasyim beserta pengurus Partai Golkar mendatangi kediaman nenek Lusi Tukan di Ruli Kampung Air, RT 04/RW 11, Kelurahan Baloi Permai, Batam Kota, Sabtu (13/6/2020).

Melalui program Golkar Peduli, Maruf beserta rombongan memberikan bantuan uang tunai dan paket sembako kepada nenek Lusi. Wanita asal Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini mengalami sakit parah. Kondisinya sangat memprihatinkan, dan hanya bisa terbaring lemah di atas tempat tidur.

“Ini bentuk kepedulian Partai Golkar melalui program Golkar Peduli untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Maruf kepada NAGOYAnews.net.

Menurut dia, kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap bulannya untuk membantu antara sesama. Bantuan ini, sambungnya, tak hanya dilakukan di saat momen Pilkada ataupun Pemilu, namun Partai Golkar bergerak ke lapangan membantu siapa saja yang mengalami kesusahan.

“Kami tak menunggu momen Pilkada dan Pemilu. Program ini akan dilaksanakan terus dan berkelanjutan, Ini bagian dari empati dan kepedulian Partai Golkar Kepri terhadap nasib masyarakat,” kata pria yang juga merupakan Ketua Kadin Kepri ini.

Keponakan nenek Lusi, Petrus menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPD Partai Golkar se-Kepri yang bergerak cepat dan peduli dengan nasib yang dialami neneknya.

“Bantuan uang tunai dan paket sembako ini sangat kami butuhkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi saat ini saya tidak bekerja. Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Partai Golkar yang membantu masyarakat yang kesusahan,” katanya.

Sebelumnya, Partai Golkar dengan program Golkar Peduli juga telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kota Batam di tengah masa pendemi ini. Tak hanya sembako, bantuan berupa alat pelindung diri (APD) juga telah disumbangkan ke beberapa tim medis di Batam.

“Golkar Peduli ingin menjadi bagian dari apa yang dirasakan saat ini. Makanya, kami menggesa Pemprov Kepri dan Pemko Batam me-recovery ekonomi agar masyarakat seperti nenek Lusi ini bisa terbantu,” tambahnya. (arg)

More articles

spot_img

News Update