Wednesday, August 17, 2022

Bocah Lima Tahun Positif Corona dari Klaster HOG Eden Park

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Klaster jemaat HOG Eden Park menjadi klaster terbanyak dalam kasus penularan virus corona di Kota Batam.

Terbaru, kasus corona ini menimpa bocah lima tahun dari hasil tracing dan pengetesan Swab yang dilakukan Tim Kesehatan Batam dan BTKLPP Kelas I Batam. Tim juga ditemukan seorang dalam kondisi reaktif pada klaster jemaat HOG Eden Park.

“Pasien terbaru ini merupakan kasus ke 158 di Kota Batam,” kata Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang juga ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam,” dari rilis yang diterima NOGAYAnews.net, Minggu (7/6/2020).

Pasien ini merupakan seorang Anak perempuan berinisial AAP (5) dan tinggal di Perumahan Kaveling Senjulung, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa.

Ia merupakan anak kandung dari terkonfirmasi positif kasus 134 Batam dan juga adik kandung dari terkonfirmasi positif kasus 140 Batam.

Pasien ini sudah terlebih dahulu dilakukan perawatan di ruang isolasi RSE-LB RS Awal Bros sebagai pasien dengan riwayat closes contact dengan ibu dan saudaranya yang terlebih dahulu terkonfirmasi positif corona.

“Sejauh ini kondisinya dalam keadaan stabil dan tidak merasakan adanya gangguan kesehatan yang berarti,” kata Rudi. (esp)

More articles

spot_img

News Update