Golkar Targetkan Jadi Pemenang di Pilkada Kepri

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Partai Golkar menargetkan keluar sebagai pemenang di Pilkada 2020 di Provinsi Kepri, baik provinsi maupun kabupaten/kota. Golkar menargetkan menang sebesar 85 persen,
atau 6 dari 7 pilkada yang digelar serentak di Kepri.

“Partai Golkar di Pilkada 2020 ini menargetkan kemenangan 85 persen,” kata Ketua Golkar Kepri Maruf Maulana di sela-sela Halal Bihalal dan Rapat Pleno I Partai Golkar Provinsi Kepri di Hotel Aston Batam,
Sabtu (6/6/2020).

Ia menjelaskan, Partai Golkar telah menyiapkan sejumlah calon untuk diusung di Pilkada 2020 baik provinsi maupun kabupaten/kota, untuk diajukan ke DPP Partai Golkar.

Berdasarkan Rapat Pleno I Partai Golkar, nama-nama yang disiapkan di Pilkada Kepri, yakni Ansar Ahmad, Isdianto, Ismeth Abdullah, Huzrin Hood, Taba Iskandar dan Raja Syahniar Usman.

Kemudian di Pilwako Batam, ada nama Ruslan Ali Wasyim, Taba Iskandar dan Fauzi Bahar. Di Pilkada Bintan, Partai Golkar mengusung nama Robby Kurniawan.

Untuk Pilkada Lingga ada nama M Ishak, Pilkada Natuna atas nama Hadi Chandra dan Ngesti Suprapti.

Sementara di Pilkada Karimun, Partai Golkar mengusung calon petahana yang juga Ketua Golkar Karimun Aunur Rafiq. Sedang di Pilkada Anambas ada nama Fachrizal dan Johari.

Ia menambahkan, nama-nama calon ini yang nantinya akan diajukan ke DPP Partai Golkar, dan dalam waktu dekat akan diumumkan. Nantinya DPP Partai Golkar akan memilih nama calon terbaik untuk
bertarung dan memenangkan Pilkada di Kepri.

“Kami juga sedang menunggu hasil survei terkait nama calon yang kami usung di Pilkada. Siapapun pemenangnya di Pilkada 2020 di Kepri, Golkar mempunyai target sebagai pemenang,” kata Maruf. (arg)

More articles

spot_img

News Update