Wednesday, August 17, 2022

Dilirik Banyak Balon Peserta Pilkada Kepri, Maruf Fokus Kawal Enonomi Kepri

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Nama Ketua DPD Golkar Kepri Maruf Maulana banyak dilirik oleh sejumlah bakal calon (balon) peserta Pilkada Kepri. Maruf bahkan santer disandingkan dengan Plt Gubernur Kepri Isdianto, yang kini sedang mencari kendaraan politik untuk maju di Pilkada Kepri.

Di sejumlah media sosial (medsos) belakangan ini, foto Isdianto-Maruf menyebarluas untuk diduetkan sebagai Kepri 1 dan Kepri 2. Bahkan sejumlah survei menempatkan nama Ketua Kadin Kepri ini di posisi
atas, selain nama balon lain yang digadangkan maju di Pilkada Kepri, seperti Plt Gubernur Kepri Isdianto, Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo dan anggota DPR RI Kepri dari Partai Golkar Ansar Ahmad.

“Saya sendiri memang banyak pihak meminta untuk maju di Pilkada ini, tetapi untuk saat ini sikap politik saya tidak maju karena saya mengawal di ekonomi,” kata di sela-sela Halal Bihalal dan Rapat Pleno I
Partai Golkar Provinsi Kepri di Hotel Aston Batam, Sabtu (6/6/2020).

Meningkatkan ekonomi Kepri merupakan salah satu sektor yang fokus dikawal oleh Maruf, sebab di tengah pandemi Covid 19 perekonomian Kepri menurun.

“Kalau tidak ada mengawal ekonominya, siapa nanti. Karena sekarang calon kepala daerah dari Partai Golkar yang ada saya ingin fokus bagaimana ke depan bisa mengembalikan kejayaan Kepri,” jelasnya.

Partai Golkar tengah menyiapkan calon-calon terbaik untuk bertarung di Pilkada Kepri, baik di provinsi maupun kabupaten/kota.

Ia menjelaskan, Golkar akan memberi solusi untuk di Kepri ke depan pasca pandemi covid 19 ini, di mana calon pemimpin ke depan bisa me-recovery ekonomi, bisa berkomunikasi dan bersosialisasi
dengan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian.

“Tentunya bisa menarik investasi serta menciptakan lapangan pekerjaan, sehingga bisa kembalikan kejayaan Provinsi Kepri melalui calon-calon yang diusung di pilkada nanti,” tegasnya. (arg)

More articles

spot_img

News Update