Wednesday, August 10, 2022

Yayasan Temasek Singapura Kirim Bantuan Perangi Covid-19 di Kepri

Must read

TANJUGPINANG, NAGOYAnews.net – Yayasan Temasek Singapura kembali memberikan bantuan ke Indonesia, kali ini bantuan tersebut diberikan ke Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk memerangi pandemi Covid-19.

Adapun bantuan yang diberikan yayasan nirlaba yang bermarkas di Negeri Singa itu diantaranya hand sanitizer sebanyak 2.500 liter dan Intermediate Bulk Container sebanyak 35 pcs.

Kemudian Drum Sets sebanyak 350, Extaction Kits 2.0 sebanyak 6 paket untuk 10.368 sampel serta Fortitude Kit 2.0 sebanyak 50 paket untuk 10.000 sampel.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Kepri kami ucapkan terimakasih untuk Temasek Foundation Singapura atas bantuannya,” kata Sekdaprov Kepri, Arif Fafillah, Rabu (3/6/2020).

Arif mengatakan bantuan-bantuan tersebut semuanya telah tiba di Kepri dan sebagian juga telah disalurkan untuk masyarakat Kepri yang ada di sejumlah daerah Kabupaten Kota.

“Alhamdulillah sebelum perayaan idul fitri kemarin, seluruh bantuan telah disalurkan ke seluruh masyarakat Kepri,” jelas Arif.

Arif menyampaikan apresiasi atas kepedulian, solidaritas, dan gotong-royong dalam semangat kebersamaan RISING (Republik Indonesia-Singapura) kedua negara menghadapi pandemi Covid-19.

Ditekankan juga bahwa keterbatasan saat ini untuk bertemu secara fisik tidak menghalangi berbagai upaya kerjasama antara kedua negara ini.

“Kami berharap penanganan Covid-19 dapat berlanjut pada upaya-upaya pemulihan ekonomi kedua negara melalui kerjasama bilateral,” pungkas Arif.

More articles

spot_img

News Update