Wednesday, August 10, 2022

Lima Pemain Barcelona Dikabarkan Positif Corona, Ada Nama Messi kah?

Must read

BARCELONA, NAGOYAnews.net – Jelang bergulirnya La Liga Spanyol yang akan digelar 11 Juni 2020 mendatang, datang kabar mengejutkan dari juara bertahan Barcelona. Disebutkan, sempat ada lima pemain Barcelona dan dua orang dari staf kepelatihan positif virus corona namun dirahasiakan.

Hal itu dikabarkan oleh stasiun radio Spanyol RAC1. Dijelaskan, tujuh orang tersebut mengidap positif corona saat pertama kali pandemi melanda Spanyol.

Lima pemain Barcelona dan dua orang dari staf kepelatihannya yang positif virus corona tidak mengalami gejala. Barcelona pun dinilai merahasiakannya ke publik.

Barcelona hingga kini belum memberikan komentar atau tanggapan atas pemberitaan tersebut. Namun kini, tidak ada ada lagi laporan positif virus corona di Barcelona. Para pemain dan staf kepelatihannya
sudah kembali berlatih bersama di lapangan dengan protokol kesehatan.

Liga Spanyol akan dimulai pada 11 Juni 2020 mendatang, setelah sempat ditangguhkan sementara karena pandemi virus Corona. Begitu dimulai, Barcelona akan bertandang ke Mallorca.

Spanyol menjadi negara yang masuk 10 besar kasus virus corona di dunia. Tercatat ada 287.012 kasus positif dan 27.127 orang di antaranya meninggal dunia. (arg/detik.com)

More articles

spot_img

News Update