Batam Belum Layak New Normal, Pasien Positif Terus Meningkat

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net –  Penerapan New Normal yang akan dilakukan di Batam, saat ini banyak menuai tanda tanya, pasalnya hingga saat ini pasien positif di Batam terus bertambah dan meningkat.

Bahkan sejumlah kalangan menilai pemberlkuan New Normal yang akan dilakukan olh Wali Kota Batam Muhammad Rudi terkesan dipaksakan.

Ketua Komisi IV DPRD Batam Ides Madri menjelaskan bahwa berkaitan dengan kebijakan pemko Batam akan menerapkan new normal ini, hal ini dinilainya kurang tepat.

“Boleh saja namun melihat kondisi saat ini makin hari terus bertambahnya kasus positif Covid-19, apakah tidak membahayakan,” kata Ides mempertanyakan.

Menurut Ides, jika sudah diberlakukan new normal ini, otomatis akan berdampak pada kehidupan baru.

“Yang menjadi pertanyaan kita, apakah sudah siap dengan kebijkan tersebut,” jelas Ides.

Ides menegaskan jika ini tidak memungkinkan untuk new normal, hal itu tidak perlu dilakukan terlebih dahulu dan jika terus dilakukan dengan kondisi banyaknya pasien positif, jelas hal ini ada kepentingan tersendiri atau terkesan dipaksakan.

“Seharusnya pemerintah memikirkan bagaimana supaya penyebaran dari Virus Corona ini jangan sampai meluas. kita fokuskan saja untuk kesembuhan pasien yang sudah positif dulu,” terangnya. (bos)

More articles

spot_img

News Update