Wednesday, August 17, 2022

Perempuan Lebih Berisik Saat Bercinta, Begini Penjelasannya

Must read

NAGOYAnews.net – Survei terbaru yang dilakukan IllicitEncounters.com mengungkap, 88 persen perempuan mengaku lebih berisik saat bercinta dibanding pasangannya.

Hal ini dikonfirmasi oleh 64 persen dari laki-laki yang mengatakan bahwa pasangan mereka memang berisik saat bercinta.

Tapi ini tampaknya tidak menjadi masalah bagi sebagian besar laki-laki. Karena 71 persen lelaki yang disurvei mengatakan, mereka suka kalau pasangannya ‘vokal’ di tempat tidur.

Sebaliknya, 62 persen perempuan yang disurvei juga mengaku senang ketika pasangan mereka memberi tahu jika mereka memiliki waktu yang ‘menyenangkan’ bersamanya.

Survei terbaru yang dilakukan IllicitEncounters.com mengungkap, 88 persen perempuan mengaku lebih berisik saat bercinta dibanding pasangannya.(Photo:Internet)

Survei itu juga mengungkap lebih dari setengah dari laki-laki dan perempuan yang disurvei mengaku mereka sengaja mengungkapkan ‘kesenangannya’ karena mereka tidak bisa menjaga perasaan mereka sendirian.

Temuan lainnya adalah, baik laki-laki maupun perempuan cenderung menjadi lebih tenang saat bercinta dengan suami atau istri mereka  ketimbang dengan pasangan kekasih.

Bahkan para peselingkuh mengaku snegaja membuat lebih banyak suara ketika mereka berada di tempat tidur orang lain.

Belum ada bukti  ilmiah mengapa perempuan  menjadi lebih ribut ketimbang lelaki, namun juru bicara IllicitEncounters.com, Christian Grant mengatakan banyak perempuan melakukan hal itu untuk menunjukkan kepada pasangannya bahwa mereka menikmati apa yang mereka lakukan.

“Sex yang bising cenderung menjadi hal yang individual. Ada yang merintih lirih tapi ada juga yang berteriak. Satu teori mungkin karena perempuan merasa berkewajiban untuk memberikan ‘bukti’ bahwa mereka menikmati diri mereka sendiri,” ujarnya. (femalefirst.co.uk)

More articles

spot_img

News Update