Wednesday, August 17, 2022

Jumlah Pasien Positif di Kepri Capai 195 Kasus

Must read

TANJUNGPINANG, NAGOYAnews.net – Tim Posko Lawan Covid-19 Kepri di Batam, melaporkan jumlah positif corona virus disease 2019 (covid-19) di Provinsi Kepri sebanyak 195 orang per Sabtu (30/5/2020).

Dari jumlah tersebut, yang dinyatakan sembuh 102 kasus, meninggal 15 kasus dan 78 kasus dalam perawatan.

“Masyarakat tidak perlu cemas, selain bertambah, kasus yang sembuh juga ada,” Ketua Tim Posko Lawan Covid-19 Kepri di Batam, Buralimar .

Buralimar meminta informasi ke tim gugus tugas Kabupaten Kota jangan hanya penambahannya saja yang diekspos, nanti masyarakat stres.

Kasus sembuh, meninggal dan berapa yang dirawat juga harus diekspos. Sehingga, masyarakat tahu covid-19 ini berbahaya, tapi yang sudah sembuh juga sudah banyak.

Dari jumlah positif covid-19 di Kepri, terbanyak di Batam. Khusus Batam saja, 128 orang positif. Namun yang sudah sembuh 47 orang dan 11 meninggal. Sisanya 70 orang dirawat.

“Kita berdoa semoga yang 70 oang dirawat ini sembuh,” harap Buralimar.

Banyaknya jumlah masyarakat yang terkena positif covid-19 di Batam, membuat Plt Gubernur Kepri Isdianto membentuk Tim Posko Lawan Covid-19 Kepri di Batam.

Dimana Tim Posko Lawan Covid-19 Kepri akan menggempur Kota Batam, bekerja sama dengan Pemkot Batam untuk menurunkan perkembangan covid-19 di Batam.

“Dengan begitu program pemerintah new normal bisa diwujudkan,” ujar Buralimar. (cok)

More articles

spot_img

News Update