Batam Rawan, Rudi Dinilai “Pengecut” Terkait Pasien Positif Corona yang Terus Bertambah

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Pasien positif corona atau covid-19 di Batan, Kepulauan Riau (Kepri) terus bertambah. Hari ini, Sabtu (23/5/2020) kemabali terkonfirmasi positif empat kasus pasien baru.

Pasien positif ini merupakan kasus 087 Batam, kasus 088 Batam, kasus 089 Batam dan kasus 090 Batam.

Bahkan dari kasus ini, satu orang merupakan anak perempuan yang masih berusia 6 tahun dan diketahui terpapar dari kedua orangtuanya, yang tekah lebih dulu terkonfirmasi positif corona.

Jumlah kasus corona di batam terus bertambah dan semakin rawan. (Photo: Ist)

Sayang hingga saat ini Wali Kota Batam yang merupakan ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, HM Rudi masih saja bungkam enggan menyampaikan secara rinci kasus tambahan kasus covid-19 di Batam ini.

Informasi yang berhasil dihimpun NAGOYAnews.net, Rudi mulai cemas atas terus bertambahnya pasien positif covid-19 di Batam. Sehingga informasi terhadap covid-19 di Batam sengaja ditutup rapat oleh Rudi.

Dari informasi yang  berhasi didapat, diketahui kasus 087 Batam ini merupakan seorang perempuan inisial MSS yang merupakan istri dari kasus 055 Batam yang berkaitan erat dengan klaster kasus 032 Batam WNA India.

Jumlah kasus corona di batam terus bertambah dan semakin rawan. (Photo: Ist)

Kemudian kasus 088 juga seorang perempuan inisial NJ (35) merupakan istri dari kasus 045 Batam yang erat dengan kluster kasus 032 Batam dan sama-sama di Baiturahman Sei Harapan yang juga merupakan ibu kandung kasus 054 Batam, karena ikut merawat anaknya di RSBP.

Selanjutnya kasus 089 Batam, seorang anak perempuan inisial PR (6) yang merupakan anak kandung dari kasus 045 Batam dan kasus 087 Batam. Kasus ini juga erat dengan klaster 032 Batam.

Terakhir kasus 090 Batam seorang perempuan inisial HA (40) yang merupakan istri dari WNA Singapura dan sudah tiga bulan tinggal disana mendampingi suami, yang juga dirawat karena covid-19 selama dua minggu.

Dari tabel Gugus Tugas Batam yang dirilis, juga diketahui saat ini di Batam masih ada 52 kasus covid-19 yang hingga kini masih mnejalani perawatan di sejumlah rumah sakit rujukan di Batam termasuk di RSKI Covid-19 Batam. (cok)

More articles

spot_img

News Update