Wednesday, August 17, 2022

Bertambah Menjadi 86 Kasus, Tim Gugus Tugas Batam Sepakat Merahasiakan Pasien Positif Maupun yang Sembuh

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Jumlah pasien positif corona atau covid-19 di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) hingga saat ini terus bertambah.

Bahkan dari beberapa hari sebelumnya pertambahan itu sangat signifikan, yakni mulai dari bertambah 11 kasus, 13 kasus, satu kasus dan hari ini tujuh kasus, sehingga total di Batam mencapai 86 kasus.

Sayangnya Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam memilih untuk merahasiakan informasi tersebut secara detail.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, Azril mengatakan saat ini Gugus Tugas tidak merilis secara detail lagi terkait pasien positif maupun yang sembuh.

“Izin Gugus Tugas tidak merilis secara detail lagi terkait positif dan sembuh, penambahan dan sembuh disajikan dalam update progress harian,” kata Azril, Jumat (22/5/2020).

Sayangnya Azril tidak mengatakan apa alasan hingga akhirnya tim Gugus Tugas Batam memilih untuk merahasiakan pasien positif maupun pasien yang sembuh.

Sementara dalam tabel progres harian, hanya tertera kondisi pasien positif covid-19 saat ini, yakni mulai dari yang meninggal, lemah hingga stabil.

Namun siapa inisial maupun identitas pasiennya, sama sekali tidak tertulis bahkan dimana penyebarannya juga tidak diketahui. (bos)

More articles

spot_img

News Update