Bantu Tenaga Medis Ditengah Pandemi Corona, Golkar Salurkan APD dan Masker untuk RSBK dan PMI Batam

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net –¬†Peduli dengan kondisi pandemi Corona atau Covid-19 yang tengah mewabah saat ini, DPD Golkar Kepri dipimpin langsung Ketua DPD, Akhamd Maruf Maulana bersama sekretaris DPD dan sejumlah anggotanya menyerahkan bantuan APD dan Masker kepada Rumah Sakit (RS) Budi Kemuliaan Batam dan PMI Batam.

Acara penyerahan bantuan ini terasa istimewa karena turut dihadiri ibu Sri Sudarsono, Ketua PMI Kota Batam, yang juga tokoh senior partai Golkar.

Disamping itu, selain ketua DPD dan Sekretaris DPD Golkar Kepri, penyerahan APD dan masker ini juga dihadiri anggota fraksi Golkar DPRD Provinsi Asmin patros, Taba Iskandar, serta Ketua Golkar Batam, Ruslan Ali Wasyim.

DPD Golkar Kepri menyerahkan bantuan APD dan Masker kepada RS Budi Kemuliaan dan PMI Batam. (Photo/Nagoyanews/said)

“Meskipun saya sudah sepuh, tapi hati saya tetap golkar, dari dulu, sekarang dan selamanya” ujar Sri Sudarsono.

Ia mengatakan, Partai Golkar adalah salah satu partai yang hingga kini masih konsisten berjuang untuk rakyat, apalagi ditengah kondisi pandemi covid-19 seperti sekarang ini, saling membantu dan tolong menolong adalah modal utama melawan virus yang tidak kasar mata ini.

“Terimakasih kepada Ketua DPD Golkar Kepri, Bapak Akhmad Maruf Maulana berserta pengurus lainnya yang telah membantu APD dan Masker untuk petugas medis di sini, semoga Allah membalas kebaikan ini” ungkap Sri Sudarsono.

DPD Golkar Kepri menyerahkan bantuan APD dan Masker kepada RS Budi Kemuliaan dan PMI Batam. (Photo/Nagoyanews/said)

Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Maruf Maulana dalam sambutannya menyampaikan rasa haru dan terimakasih kepada Sri Sudarsono yang menyempatkan diri hadir di acara penyerahan bantuan APD dan Masker secara simbolis ini.

Maruf menyebutkan, Sri Sudarsono adalah wanita hebat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Bu Sri, mohon kami dibimbing, ibu sudah kami anggap seperti orang tua kami sendiri.” Ungkap Maruf.

Maruf menambahkan, penyerahan bantuan APD ini merupakan gerakan lanjutan Golkar peduli sebelumnya.

“Awal Ramadan kita sudah bergerak membagikan APD dan Masker di sejumlah Rumah Sakit di Batam. Dan hari ini kembali kita lanjutkan. Semoga ini bermanfaat dalam ikhtiar kita melawan covid-19” imbuh Maruf.

Golkar Kepri terus berupaya membantu dan bersinergi dengan pemerintah dalam menghadang penyebaran covid-19.

“Tugas kita adalah berbagi dan saling tolong menolong. Itu saja, dengan begitu hidup kita pasti bakal indah.” tutup Maruf. (bos)

More articles

spot_img

News Update