Ribuan Paket Sembako Gratis untuk Anak Yatim Piatu dari Golkar Rampung Tersalurkan

Must read

NAGOYANEWS.NET, TANJUNGPINANG – Program Golkar Kepri Peduli Anak Yatim Piatu yang dulakukan di tiga daerah di Kepri berupa pemberian ribuan paket sembako untuk anak yatim piatu akhirnya rampung dilakukan.

Program ini disalurkan ditiga daerah yang ada di Kepri, mulai dari Kabupaten Bintan, Tanjungpinang dan Batam sendiri.

Ketua DPD II Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Partai Golkar akan generasi muda Indonesia, khususnya Kepri yang telah yatim piatu.

Angga juga mengaku hal ini juga merupakan bentuk kesadaran Golkar yang sadar akan dibearkan oleh rakyat dan sudah seharusnya kembali ke rakyat.

“Program Golkar Kepri Peduli Anak Yatim Piatu ini merupakan inisiasi dari Ketua DPD Golkar Kepri, Bapak Akhmad Maruf Maulana. Ini semua adalah wujud perhatian Golkar Kepri kepada anak yatim piatu yang memang memiliki hak atas harta yang kita miliki, dan membuat mereka tersenyum adalah tanggungjawab kita bersama,” terang Ade.

Program Golkar Kepri Peduli Anak Yatim Piatu untuk Tanjungpinang sudah selesaikan dilaksanakan selama dua hari, terhitung dari tanggal 14 Mei 2020 hingga 15 Mei 2020 kemarin.

Di Tanjungpinang ada semnbilan panti asuhan yang sudah serahkan bantuan paket sembako gratis untuk anak yatim-piatu, yakni panti asuhan Ummi alfitrah, Insan Cinta, Al hidayah, Khadimul Ummah, Rumah Keluarga, Nurul Hikmah, Miftahul Ulum, Muhamadiyah, LKSA Muhamadiyah putri dan Panti Asuhan Al Ghazali.

Sementara itu, di Kabupaten Bintan program Golkar Kepri Peduli Anak Yatim Piatu juga sudah selesai dilaksanakan.

“Alhamdulillah, hari ini program Golkar Kepri Peduli Anak Yatim Piatu sudah selesai kita laksanakan di 10 panti asuhan yang ada di Kabupaten Bintan.” kata Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bintan, Viven Sumanti.

Viven menjelaskan, 10 panti asuhan di Bintan yang sudah diserahkan bantuan paket sembako gratis yakni, panti asuhan Hidayatullah, Nurul Islam  Al Bintani, Ras Inayah, Al Amin, Al Hasanah, Ar Rahman, Bina Insani, LKSA Baiturokhmah, Miftahul Hasanah dan Panti Asuhan At Taqwa Hidayatullah.

“Selain 10 panti, kita juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada Lansia di rumah bahagia Bintan. Mereka adalah orang tua kita juga, harus kita perhatikan,” terang viven. (san)

More articles

spot_img

News Update