Wednesday, August 10, 2022

Lanjut ke Karimun, Program Sembako Gratis untuk Anak Yatim Piatu dari Golkar Kembali Dilakukan

Must read

NAGOYANEWS.net, BATAM – Program Golkar Kepri Peduli Anak Yatim Piatu yang dulakukan di tiga daerah di Kepri berupa pemberian ribuan paket sembako untuk anak yatim piatu akhirnya rampung dilakukan.

Program ini disalurkan ditiga daerah yang ada di Kepri, mulai dari Kabupaten Bintan, Tanjungpinang dan Batam sendiri.

Ketua DPD Golkar Kepri, Akhamd Maruf Maulana mengatakan program Golkar Kepri peduli anak yatim piatu selanjutnya akan dilaksanakan di Kabupaten Karimun dalam waktu dekat ini.

“Alhamdulillah, kita sudah menyelesaikan program Golkar peduli anak yatim piatu untuk Batam, Tanjungpinang dan Bintan. Ini semua berkat kerja keras dan tulus dari semua pengurus Golkar, baik di Provinsi maupun di Kabupaten Kota se- Kepri.” sebut Maruf.

Program Golkar Kepri Peduli Anak Yatim Piatu yang dulakukan di tiga daerah di Kepri berupa pemberian ribuan paket sembako untuk anak yatim piatu akhirnya rampung dilakukan. (Photo: Istimewah)

Maruf mengungkapkan saat ini paket sembako gratis untuk anak yatim piatu sudah tersalurkan sedikitnya di 48 panti asuhan di Batam, Sembilan Panti Asuhan di Tanjungpinang dan 10 panti asuhan di Kabupaten Bintan.

“Insyaallah, saya berniat program golkar peduli anak yatim piatu ini akan terus berlanjut dan anak yatim piatu akan terus menjadi perhatian khusus bagi Golkar,” imbuh Maruf.

Kedepan, lanjut Maruf, program ini akan dilakukan di Kabupaten Karimun.

Senada juga diungkapkan Anggota DPR-RI fraksi Golkar yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Kepri, Ansar Ahmad mengaku bahagia dengan program golkar Kepri peduli anak yatim piatu yang digagas oleh Ketua Golkar Kepri Akhmad Maruf Maulana ini.

Menurut Ansar, ini program yang sangat bagus dan harus berkelanjutan setiap tahunnya.

“Semoga Golkar selalu hidup dihati masyarakat dan percayalah pahala membantu anak yatim ini sangat besar nilainya disisi Allah SWT.” ungkap Ansar.

Sekretaris DPD Golkar Kepri, Rizki Faisal menambahkan Golkar harus tetap ada di hati masyarakat.

“Dibawah komando pak Maruf, kami akan terus berbuat demi rakyat, semoga Golkar tetap jaya, hari ini, esok dan seterusnya.” pungkas pria yang akrab disapa Kiki ini. (san)

More articles

spot_img

News Update