Wednesday, August 10, 2022

Golkar Peduli Anak Yatim Piatu Tahap 5, Menembus Jalan Berlumpur 6 KM

Must read

Nagoyanews.net, Batam – Kegiatan Golkar Peduli Anak Yatim Piatu tahap 5 yang yang berlangsung pada hari ini,  selasa (12/05) berbeda dari acara sebelumnya. Perjalanan tim Golkar Peduli hari ini lumayan jauh dan menempuh medan yang sulit. Ada tiga panti asuhan yang berada di Rempang Cate, Kecamatan Galang dan yang paling jauh yakni panti Asuhan Al Mubarak, sebuah panti asuhan yang berada di Kampung Monggak, Kecamatan Galang, lokasinya sekitar 6 kilometer dari jalan raya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Golkar Kepulauan Riau, Akmad Ma’ruf Maulana menyerahkan langsung bantuan bersama Sekretaris DPD Golkar Kepri, Rizki Faisal dan  Ketua DPD Golkar Batam, Ruslan Ali Wasyim beserta sejumlah anggota fraksi Partai Golkar dari DPRD Batam dan DPRD Kepri. Penyerahan bantuan Golkar peduli hari ini dimulai pukul 09.00 WIB.

Panti asuhan pertama yang dikunjungi untuk pembagian paket Sembako gratis ini adalah Panti Asuhan Al Aqso di Bengkong Sadai, Batam.

“Hari ini ada 9 panti asuhan yang kita kunjungi, yakni Panti Asuhan Alaqso Bengkong Sadai, Almuta’lin Batu ampar, Nurul Huda Tanjung Sengkuang, Ridho Ilahi Tanjung Sengkuang, Al Ikhlas Tanjung Uncang, Permata Sagulung dan di Kecamatan Galang ada tiga panti asuhan, yakni Al Bunayya, Al Mubarak,  Ali Ibrahim,” tutur Ma’ruf.

Ma’ruf menyebutkan, total panti asuhan yang sudah di kunjungi Golkar Peduli anak yatim di Batam sudah 48 panti asuhan dengan total Sembako kurang lebih 2000 paket.

“Insya Allah, hari Kamis kita ke Tanjung pinang,  dan selanjutnya ke Bintan,” janji Ma’ruf.

Kedatangan tim Golkar Peduli disambut hangat oleh masing-masing pengelola panti.

“Alhamdulillah, ya Allah ya Rabbi, bantuan Sembako ini sangat bermanfaat untuk anak-anak kami di sini, terimakasih Partai Gokar,” ungkap Ustadz Bro, pengelola panti Al Bunayya Rempang Cate.

More articles

spot_img

News Update