Wednesday, August 10, 2022

Golkar Peduli Anak Yatim Piatu, Maruf: Belum Sempurna Rasanya Iman Kita, Kalau Kita Tidur Dalam Kondisi Kenyang, Tapi Anak Yatim Piatu Tidak Tidur Karena Kelaparan

Must read

NAGOYANEWS.NET, BATAM – Ketua DPD Golkar Kepri Akhmad Maruf Maulana, dan Sekretaris DPD Golkar Kepri Rizki Faisal, beserta sejumlah kader dan fungsionaris Golkar yang tergabung dalam Tim Golkar Peduli Anak Yatim Piatu mulai bergerak ke Panti Asuhan yang tersebar di wilayah Kecamatan Sekupang.

Tim yang dipimpin Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Maruf Maulana, rombongan mulai bergerak ke Panti Asuhan yang tersebar di wilayah Kecamatan Sekupang, Kamis (7/5), sekitar pukul 09. 00 WIB.

“Alhamdulillah, hari ini kita akan mendatangi 11 panti asuhan yang tersebar di kecamatan Sekupang, yakni, panti asuhan Al Fauzan, Al Amani, Al Hidayah, Darul Toibah, Ar Risalah, Daarul Islah, Syamsul Huda, Islahul Ummah, Ibadurrahman, Islamic Centre Nahdatul Wathan dan Royadus Sholihin.” ungkap Maruf.

Maruf mengatakan, hari ini turut hadir menemaninya turun ke panti; Wakil Ketua 2 DPRD Batam, Ruslan Ali Wasyim, Fraksi Golkar DPRD Batam, Ides Madri, Jimmy SM Nababan, Nina Melanie, Joko Mulyono, serta Jadi Rajagukguk.

Panti Asuhan pertama yang didatangi yakni, Al Fauzan yang berlokasi di Tiban Mekar Sari.

Rombongan tim Golkar Peduli memang sudah sejak pagi dinanti oleh pengurus panti, sebelum tim tiba dilokasi, pengelola panti sudah kompak bersama anak panti berdiri untuk menyambut kedatangan rombongan Golkar Peduli.

“Terimakasih Pak Maruf Maulana dan rombongan, semoga Allah sajalah yang dapat membalas Budi baik Bapak” Ujar Ustadz Albuih, pengelola Panti.

Setelah dari Panti Al Fauzan, Rombongan bergerak lagi menuju Panti asuhan berikutnya. Iring-iringan mobil tim Golkar Peduli masuk disetiap sudut kampung dan perumahan di kawasan Kecamatan Sekupang.

” Yang membesarkan Golkar itu rakyat, wajib hukumnya kami kembali ke rakyat, dan Golkar Peduli Anak Yatim ini sebagai wujud kecintaan kami untuk berbagi kepada sesama makhluk ciptaaan Tuhan.” Ungkap Ma’ruf.

Maruf menambahkan, hari ini merupakan Golkar Peduli Anak Yatim tahap tiga. Sebelumnya Golkar peduli sudah berbagi sembako gratis di sejumlah panti yang tersebar di Kecamatan Nongsa, Batam Kota, Sagulung dan Batuaji dan hari ini di Kecamatan Sekupang.

Beberapa pengelola menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Golkar Peduli yang datang membawa rejeki untuk para anak yatim piatu di panti.

“Teruslah berbuat baik untuk rakyat, dari sini kami-kami bersama anak yatim piatu berdoa kepada Allah, semoga Golkar terus tertanam di hati rakyat.” Ujar Ustad Sihabudin, pengelola panti Daarul Islah.

“Belum sempurna rasanya iman kita, kalau kita tidur dalam kondisi kenyang, tapi anak yatim piatu tidak tidur karena kelaparan.” Ucap Maruf sambari mata berkaca-kaca menahan sedih. (*)

More articles

spot_img

News Update