Wednesday, August 10, 2022

Walikota Tanjungpinang Wafat Setelah Dua Pekan Lebih Dirawat Karena Covid-19

Must read

NAGOYANEWS.NET– Pesan berantai perihal wafatnya Walikota Tanjungpinang Syahrul begitu cepat beredar di grup WhatsApp. Syahrul meninggal setelah beberapa pekan dirawat di RSUD Raja Ahmad Tabib karena dinyatakan positif terserang virus Covid-19.

“Innalilahi Wainnailaihi Raajiuun.. telah berpulang ke Rakhmatullah Bpk Walikota Tanjung Pinang hari Selasa tgl 27 April 2020, jam 16.45.. Semoga Arwah belaiu mendapat tempat yang Mulya disis Allah SWT Aamiin YRA,” demikian pesan berantai itu beredar.

Info itu juga telah dibenarkan oleh pejabat terkait. Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Tjetjep Yudiana membenarkan hal tersebut. “Iya, beliau meninggal,” ungkap Tjetjep, sebagaimana dikutip dari Tribunbatam.id, Selasa (28/4/2020).

Baca juga: Setelah Diunggah Khrisna Murti, Begini Penampakan Lendir Pasien Covid-19

Syahrul dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gangguan pernafasan dan diduga juga lelahan pada Sabtu (11/4/2020). Ketika itu, Syahrul menjali pemeriksaan melalui rapid test dan mengalami non-reaktif.

Kemudian pemeriksaan swab dilakukan dan ia dinyatakan positif terkena Covid-19. Peningkatan status itu membuat Syahrul dalam pengawasan ketat oleh tenaga medis. Perkembangan kesehatan Syahrul juga mendapat perhatian publik yang selalu menyanyakan melalui beranda media sosial.

Baca juga: Per 30 April, Aplikasi Hooq Tutup Setelah Eksis 5 Tahun di Indonesia

Beragam informasi silih berganti tentang kondisi Syahrul. Ia juga sempat dilaporkan telah membaik dan beberapa peralatan medis mulai dilepas. Namun kondisinya drop lagi sehingga dilakukan pemasangan lagi.

Pada Selasa sore kebar kepergian Syahrul beredar di laman media sosial. Masyarakat Tanjungpinang berkabung atas kepergiannya. Rasa berkabung itu dapat di lihat di laman media sosial dengan banjirnya ucapan duka.[]

More articles

spot_img

News Update