Wednesday, August 10, 2022

Aktivis LIPK Laporkan Kasus Raskin Dasuk Laok Ke Inspektorat

Must read

NAGOYANEWS.NET, SUMENEP – Sayfiddin, aktivis Lembaga Independen Pengawas Keuangan (LIPK) Kabupaten Sumenep getol menyuarakan dugaan kasus korupsi.

Terbaru, aktivis yang akrab disapa Say ini, melaporkan kasus dugaan penyimpangan penyaluran beras rastra di Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim.

Bahkan, kasus yang dilaporkan ke Kejari Sumenep ini, kini dilimpahkan ke Aparat Pemeriksa Internal Pemerintah (APIP) Inspektorat Sumenep.

Menurut Say, dirinya sebagai pelapor penyimpangan rastra di Desa Dasuk Laok mulai tahun 2017-2019 itu, telah dimintai keterangan oleh APIP.

“Terbaru, saya diminta menambah barang bukti. Sesuai permintaan, saya sudah serahkan bukti tambahan,” ucap aktivis yang getol melawan korupsi ini.

Pihaknya meminta, siapapun yang terlibat harus diusut tuntas. Menurutnya, jangan sampai ada yang kebal hukum. Semua yang terlibat, harus diserat ke pengadilan.

“Kami akan mengawal tuntas kasus ini hingga proses hukum di pengadilan. Dari bukti-bukti yang kami serahkan udah jelas kok siapa saja yang terlibat. Semua wajib diusut ke akar-akarnya,” pungkas Say dengan nada geram. (*)

More articles

spot_img

News Update