Wednesday, August 10, 2022

Ahli Rusia: Ilmuwan Wuhan Melakukan Hal yang Benar-Benar ‘Gila’

Must read

NAGOYANEWS.NET– Ahli Mikrobiologi Rusia mengungkapkan bahwa ilmuwan Wuhan melakukan hal-hal yang benar-benar gila dalam penelitian virus di laboratorium di Wuhan. Meskipun demikian, ahli mereka varian virus korona tanpa maksud jahat.

Dalam sebuah laporan oleh Daily Mail, Prof. Dr. Peter Chumakov dari Institut Biologi Molekuler Engelhardt, Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia, mengatakan, “Di Cina, para ilmuwan di Laboratorium Wuhan telah secara aktif terlibat dalam pengembangan berbagai varian coronavirus untuk lebih dari sepuluh tahun,” paparnya.

Chumakov menambahkan, para ilmuwan sedang mempelajari patogenisitas coronavirus dan tidak sengaja menciptakan pembunuh buatan manusia. Data per 24 April 2020, Penyakit Coronavirus 2019 (COVID-19) memiliki lebih dari 2,7 juta kasus yang terkonfirmasi, 730.000 pemulihan, dan 190.000 kematian di seluruh dunia.

Chumakov melanjutkan, para ilmuwan mungkin bertujuan untuk menemukan vaksin untuk kekebalan tubuh manusia terhadap virus atau HIV.

Apa sebenarnya yang terjadi di Wuhan? Ilmuwan terkenal di dunia itu kepada surat kabar Moskovsky Komsomolets mengatakan “Ada beberapa sisipan, yaitu, penggantian urutan alami genom, yang memberinya sifat khusus,” terang Chumakov.

Terlepas dari hasilnya, Dr. Prof. Chumakov mengatakan para ilmuwan Cina “melakukan hal-hal yang benar-benar gila.”

More articles

spot_img

News Update