Susi Pudjiastuti Minta Bubarkan Kementerian Perindustrian dan Perdagangan

Must read

NAGOYANEWS.NET, BATAM– Mantan Menteri Kelauatan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tiba-tiba meramaikan jagat twitter atas cuitannya yang meminta sebaiknya Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perdagangan di bubarkan saja, Susi menyarankan kedua kementerian itu jadi di rektorat dibawah Kementerian Luar Negeri saja.

Cuitan Susi di mikro blog tersebut mengomentari Menteri BUMN, Erick Tohir yang mengeluhkan masalah impor alat kesehatan yang di dominasi mafia.

Dalam pertanyaan sebelumnya, Erick berkata “impor alat kesehatan di dominasi mafia, kita harus lawan,” tegasnya yang dikutip berbagai media.

Susi pun langsung mengomentari berita itu melalui akun twitternya, dengan menulis seperti ini:

Pemerintah/ Pak Erick Thohir bisa lebih mudah memberantas mafia impor, kalau Departemen Perdagangan ditiadakan saja. Juga Perindustrian. Jadikan kedirektoratan di deplu. Semua akan lebih mudah dan murah. Mohon maaf kalau tidak berkenan

Sebagaimana diketahui, belakangan ini, banyak masyarkat mengeluh minimnya alat kesehatan, bahkan berburu alat kesehatan juga sangat sulit, sampai-sampai Alat Perlingdan Diri (APD) untuk tenaga medis juga masih kekurangan disaat sedang giat menangani pasien Covid-19.

More articles

spot_img

News Update